By | June 8, 2020

Potensi bisnis saat Ramadan sangatlah besar karena memiliki pasar yang lebih luas dan spesifik. Sobat Pintar bisa berjualan makanan, pernak-pernik dan lain-lain namun kita tidak bisa memungkiri bahwa bisnis yang paling masuk akal dan paling minim resiko gagalnya adalah berjualan makanan. Banyak yang terkena PHK saat pandemic, lalu pesangon disisihkan dan digunakan untuk membayar modal bisnis. Walaupun usaha saat pandemi ini dibilang sangat susah, namun kenyataannya banyak ekonomi kecil yang mulai bergerak secara perlahan. Berusaha di saat pandemi memungkinkan kita untuk fokus memasarkan produk kita dengan on-line Agen PAY4D Terpercaya.

Bisnis, dan peruntungan yang bisa kita coba

Apabila direnungkan kembali, ada fakta menarik dari karyawan kantoran bahwa mereka mungkin memiliki gaji kecil, tetapi nyatanya banyak dari mereka yang memiliki waktu luang yang besar. Sayangnya, sebagian besar dari mereka tidak memanfaatkan waktu luang tersebut dengan optimum dan mengubahnya menjadi uang. Berusia muda dan sudah memiliki bisnis sendiri, siapa yang tidak mau? Gali kembali ide bisnis yang lama tersimpan dan ambil kesempatan ini untuk wujudkan mimpi itu jadi kenyataan. Di era yang sudah serba canggih seperti hari ini, media sosial bukan saja menjadi platform sosial tapi juga bisa kamu manfaatkan sebagai medium untuk mempromosikan bisnis. Misalnya, bisnis makanan frozen atau strap masker yang sedang sangat dibutuhkan oleh masyarakat di tengah situasi pandemi.

Namun, ketika Anda menerapkan harga yang lebih murah pada produk dan jasa yang berkualitas, tentu para pelanggan akan lebih memilih usaha milik Anda tanpa berpikir panjang. Dalam menjalankan bisnis memang sebagian besar tujuannya adalah untuk mendapatkan keuntungan penjualan. Tidak heran banyak pebisnis yang akan selalu berusaha untuk memperoleh keuntungan dengan menetapkan harga yang sangat mahal untuk produk atau jasa yang mereka miliki. Meskipun produk atau jasa tersebut benar-benar berkualitas, namun konsumen pun akan berpikir berulang kali sebelum memutuskan menggunakan produk atau jasa tersebut.

Memiliki pengalaman lebih dari 4 tahun di dunia on-line financing dan lending sebagai Content Marketer, sehingga dia sudah tidak asing lagi dengan dunia finansial dan investasi. Memiliki passion dalam merangkai kata dan menjadikannya sebuah informasi finansial yang bermanfaat dan mudah dimengerti. William adalah salah satu pengusaha yang sukses di Indonesia, ia juga menjadi pendiri dari salah satu situs e-commerce terbesar di Asia yaitu Tokopedia.

Jika kamu mengajukan pinjaman di pinjaman uang tanpa jaminan JULO, kamu bisa mencicil pinjamanmu hingga 6 bulan lamanya, lho. Tak terasa pandemi COVID-19 telah mewabah sepanjang tahun 2020. Kehadiran pandemi COVID-19 telah mengubah banyak cara masyarakat untuk bertahan hidup. Virus tersebut juga telah berimbas ke berbagai sektor kehidupan, salah satunya adalah sektor ekonomi. Tak terhitung berapa banyak perusahaan yang harus gulung tikar, berapa karyawan yang terpaksa harus di PHK, di rumahkan dan terkena pemotongan gaji. Hal tersebut tentu sangat menyulitkan mereka yang harus memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama mereka yang sudah berkeluarga.